Sabtu, 14 Januari 2012

"Cinta-Mu"

Tuhan....
Saat aku menyukai seseorang teman
Ingatkanlah aku akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama yang tak berakhir

Tuhan....
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukan aku kepada yang rindu cinta sejati-Mu

Tuhan....
Jika kembali mencintai seseorang
Teruskan aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu

Tuhan....
Ketika aku sedang jatuh cinta
Agar tak melebihi cintaku pada-Mu

Tuhan....
Ketika aku berucap aku cinta pada-Mu
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya terpaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh cinta dalam cinta yang bukan karena-Mu

Sebagaimana orang bijak berucap
"Mencitai seseorang bukan apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cinta
Sangatlah berarti
Tapi....
Dicintai oleh seorang Pecinta
adalah segalanya...."

(Sebuah inspirasi ^_^)

2 komentar:

  1. ehem
    ehem
    kapan kak?kapan mulainya kami malu liat secepatnya

    BalasHapus
  2. Tunggu waktu itu datang.. di saat yang tepat.. hihihi :D

    BalasHapus